Bukan cuma anda yang capek ditolak . pakar adsense juga demikian ketika anda tidak mau mengenal Faktor dasar anda ditolak Google Adsense
Semua berkaitan dengan artikel sebelumnya yaitu Penjelasan situs belum memenuhi kebijakan google Jika anda baca secara baik , anda akan tahu apa yang anda akan lakukan bersama-sama .
Ada juga email penolakan alasannya yakni problem konten . saya pun sudah pernah menciptakan artikel itu yakni alasan google adsense menyampaikan konten tidak memadai semua saling berkaitan , namun saya buat dengan 3 macam . berharap anda sigap untuk menanggapi apa maksud email penolakan tersebut.
Kembali lagi artikel ini akan melengkapi ke tiga artikel tersebut , mengingat memang masih ada beberapa klarifikasi yang kiranya saya tambahkan dan menciptakan sedikit ilustrasi cara menciptakan konten yang sesuai kebijakan google .
Oleh alasannya yakni itu , silahkan disimak ...
Kebijakan google adsense
Pihak adsense menyampaikan ..- Situs yang menampilkan iklan Google harus menyampaikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan supaya pengguna mempunyai alasan besar lengan berkuasa untuk berkunjung ke situs Anda.
- Jangan tempatkan iklan di laman yang dibentuk secara otomatis atau laman dengan sedikit konten orisinil atau tidak berisi konten orisinil sama sekali.
- Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus sanggup dengan gampang mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
Baik.. kita olah dan ulas satu satu..
1- Situs yang bernilai signifikan
Sudah terang bahwa kata signifikan yakni kongkrit , niscaya , terang dan itulah alasan yang fundamental .maksudnya ..
Anda harus menyediakan konten yang fundamental , konten yang akan dicari orang , konten dimana orang akan berkunjung ke situs anda .
Bagimana orang sanggup berkunjung ke situs anda ??
Ada 2 macam hal untuk menjelaskan itu .
1 . Artikel anda bermutu , mempunyai tingkat kontextual dimana pengguna akan gampang paham
2. Memiliki alasan besar lengan berkuasa pengguna berkunjung ke situs anda .
a . Relevan , bermutu , menarik
Artinya jangan bahas topik yang sama dengan yang pernah dibahas orang . paling pas jikalau dikatakan jangan copy pasteAnda harus cendekia ketika memutuskan untuk membahas itu .. caranya.. mengubah judul dan mengubah gaya anda dalam menyajikan sebuah konten.
Salah satu misalnya artikel ini ..jika anda perhatikan , gaya penulisan penempatan paragarafnya beda dengan artikel sebelum2nya .
Itu salah satu yang dinamakan uniq.. dan menarik alasannya yakni anda mau membaca artikel ini . jikalau tidak menarik , untuk apa anda baca .
b . Alasan besar lengan berkuasa orang berkunjung kesitus anda
Konten yang menarik serta relevan tidak akan cukup untuk menciptakan seseorang beralasan berkunjung kesitus yang kita miliki .Sudah capek bikin tapi tidak dikunjungi . demi pengiklan dan publisher akibatnya pakar adsense memaparkan hal ini , namun gampang dicernah..
Maksudnya...
Kita bergelut di internet , kemudian lintas kita yakni mesin pencari . situs kita ibaratnya toko di pinggir jalan . nama toko yakni judul situs kita .
Apa yang anda jual ? apakah yang anda jual itu akan dicari orang ? apakah sesuatu yang anda tempatkan dalam website anda itu bermutu ??
Think about that ..
Banyak toko , banyak situs .. toko yang sering dikunjungi toko yang isinya lengkap alasannya yakni besar dan sudah terkenal , pelayanannya baik , lokasinya strategis ..
Advertiser
Namun buka berarti toko kecil tidak akan dikunjungi .. ketika yang anda jual lain dari yang lain .
Demikian pula sebuah website . bagaimana anda menyajikan sebuah informasi itu lain dari yang lain. supaya ketika orang mencari sesuatu itu , situs anda gampang untuk dikunjungi ( gampang dikunjungi jikalau ada di halaman depan google ). bahasa lainnya , libatkan seo didalamnya itulah mengapa saya pernah menyampaikan Pentingnya SEO On Page dalam Optimasi Blog
2-laman dengan sedikit konten orisinil atau tidak berisi konten orisinil sama sekali.
Maksudnya ..Laman yakni sebuah postingan . bukan sajian laman yang ada pada sajian blogger jikalau platform yang anda pakai blogger
Melainkan postingan anda kemudian artikel anda yang menjadi konten didalamnya .
Tidak berisi konten orisinil sama sekali ??
Tadi sudah disebutkan bahwa konten original yang diharapkan . itu namanya konten orisinil . namun pokok paling penting ...fokus sama dengan kalimat ini
Tidak berisi konten
Tidak berisi bukan berarti kosong dalam artian tidak ada text didalamnya .. bukan berarti artikel panjang sudah dikatakan berisi , namun yang paling tertarget yakni bobot nya sebuah konten tersebut ...
Konten yang berisi yakni konten yang menarik , unik , bermanfaat , bakal dicari orang , kalo cuma sekedar bacaan saja , ada banyak situs2 info untuk wadah kawasan mendapatkan bacaan . kita harus beda . kualitas pembaca dan pengguna diutamakan .
Bobotnya yakni dimana anda sanggup menyajikan sebaik mungkin kepada mesin perayap dan pembaca .
untuk perayap supaya gampang menemukan artikel anda , untuk pembaca untuk menemukan solusi dari permasalahannya .
Ini namanya... seo friedly and human friendly
Seperti yang anda baca dikala ini .. alasannya yakni anda mencari solusi mengenai kebijakan google , maka anda tiba kesini , benar demikian ? saya rasa jawabnya yah .
Bagaimana anda sanggup kesini ? coba ingat2.. dari mana ? apakah dari media umum atau search engine ?? itu salah satu kiprah pemilik situs..
Apa yang mereka butuhkan , berikan . Apa yang menciptakan seseorang betah tiba berkunjung lagi ? alasannya yakni itu , alasannya yakni anda menyampaikan kepuasan kepada pengguna , alasannya yakni anda bekerja mau memperkenalkan situs anda .
3 - harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi
Kalimat diatas jikalau dicerna secara baik.. ada 2 point penentu .. diantaranya , menyediakan pengalaman untuk pengguna , navigasi yang gampang diakses oleh pengguna , pengalaman dimana pengguna sanggup mengenal anda . saya coba ulas satu-satu..
1# Pengalaman pengguna
Pengguna harus mempunyai pengalaman mengenai situs anda . pengalaman apa yang anda sanggup sajikan kepada pengguna sehingga pengguna menyampaikan situs ini baik ?salah satunya menyediakan informasi khusus terlebih dulu kepada pengunjung bahwa situs anda mempunyai beberapa poin kebijakan mirip sajian contact , privacy policy dan sebagainya sampai anda menyediakan diclaimer didalam situs anda . itu namanya pengalaman pengguna.
2# Navigasi yang gampang dan khusus ,semua laman anda gampang diakses
Jangan disalah artikan mengenai hal ini . navigasi yang dimaksud bukan sebuah widget , melainkan suatu cara dimana para pembaca sanggup menemukan solusi lain dari apa yang sedang dibaca . sebagai pola ..perhatikan gambar :
Pada gambar tersebut .. saya menyediakan beberapa link yang relevan dengan isi artikel ini , dimana pengguna sanggup membaca beberapa solusi yang mungkin sanggup jadi jalan keluar mereka .
Cara ini disebut navigasi , semua laman sanggup dijelajahi . coba salah satu link tersebut anda klik , maka dalam artikel itu masih ada link link internal lain yang memungkinkan pengguna untuk membacanya
Bukan berarti anda diwajibkan memasang widget mirip popular post dan arsip . tanpa memasang itu pun anda tetap akan disetujui ketika pengguna mempunyai pengalaman yang baik pada situs anda .
Tpi bukan berarti tidak disarankan .. Sebagai tumpuan coba lihat situs ini
https://adsense.googleblog.com
Perhatikan artikel demi artikel disana ... setiap artikel sanggup menciptakan pengguna puas dan menemukan solusi dari permasalahannya . itu yang pakar adsense mau .
Buatlah pada situs anda demikian , tapi tidak harus se perfect itu .. cukup utamakan kepuasan pengguna saja .