Cara Menghasilkan Uang Dari Dunia Blogging

Cara Menghasilkan Uang Dari Dunia Blogging

Cara Menghasilkan Uang Dari Dunia Blogging

Kita semua tahu bahwa ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari dunia blogging, tetapi kebanyakan dari mereka tidak mengetahui apa saja cara untuk menghasilkan uang dari blog yang mereka kelolah . Ada sebagian cara tradisional yang sudah ketinggalan jaman dan tidak akan menghasilkan lagi untuk ketika ini. Dan ada juga cara terbaru dimana 5 tahun terakhir menggeluti dunia blogging dianggap bisa mengakibatkan sumber penghasilan . Namun sayangnya tidak semudah membalikkan telapak tangan . Menggeluti dunia blogging diharapkan kiat kiat khusus semoga bisa menghasilkan uang.

Kita semua tahu bahwa ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari dunia blogging Cara Menghasilkan Uang Dari Dunia Blogging
Kali ini saya tidak akan membuatkan apa saja kiat2 khusus tersebut mengingat beberapa rtikel terdahulu sudah membahasnya namun artikel ini lebih tertuju pada tips beberapa cara faktual untuk menghasilkan uang dari dunia blogging.

1. Google AdSense
Saat ini Google Adsense masih merupakan cara paling efektif untuk memperoleh uang dari blog. Tetapi google adsense hanya sanggup memeberikan anda uang yang cukup ketika blog anda mulai mendapatkan trafik yang besar.

Katakanlah anda ketika ini mendapatkan 1000 kunjunagn perhari, anda sanggup dengan gampang mendapatkan  $50 - $100 setiap bulan dengan memanfaatkan trafik di blog anda.

Tempatkan iklan Google AdSense anda secara bijaksana untuk mendapatkan lebih banyak klik. Karena selain melihat dari total pengunjung, Google Adsense juga akan menghitung jumlah klik iklan yang dilakukan oleh mereka.

2. Iklan banner
Jika anda tidak tertarik untuk menempatkan iklan Google Adsense di blog, menampilkan iklan banner yaitu cara terbaik untuk memperloehlebih banyak uang. Gunakan jasa jual beli iklan dengna memasukkan rincian blog anda.

Jika blog anda mendapatkan trafik potensialm anda akan mendapatkan banyak kesempatan dari orang lain untuk menempatkan iklan mereka di situs anda.

Anda juga sanggup menghubungi beberapa merek besar di niche anda untuk iklan langsung. Ini yaitu salah satu metode yang menguntungkan untuk mendapatkan uang dari blog.

3. Ulasan produk
Banyak orang luar negeri yang telah menerapkan metode ini dan telah sukses meraup uang hingga $500 tiap bulan untuk menerbitkan 2 hingga 3 ulasan produk perbulan di blog mereka. Posting review produk yaitu cara yang efektif untuk memperoleh penghasilan dari sebuah situs.

4. Layanan blog
Jika anda seorang pemula dan mempunyai gairah terhadap menjual keahlian anda, ini yaitu cara yang sempurna untuk anda. Anda sanggup menjual jasa sebagai penulis, desain logo, pembuatan tema, dll.
Kelebihan dari monetisasi ini yaitu anda tidak perlu trafik yang besar untuk menghasilkan banyak uang.

Tapi anda perlu memaparkan kualitas yang menjual kepada calon konsumen untuk memakai jasa anda. Semakin banyak pelanggan yang memakai jasa anda, semakin banyak uang yang bisa di kumpulknan.

5. Afiliasi Pemasaran
Ingin mendapatkan uang bahkan ketika anda tidur ? Afiliasi pemasaran yaitu pilihan yang sempurna untuk anda. Tapi anda harus mempunyai beberapa keterampilan untuk menjual produk orang lain di situs anda. Anda akan mendapatkan uang dari hasil penjualan yang anda pasarkan.
Makara sasaran utama anda adlah memasarkan produk mereka untuk mendapatkan banyak pembeli.

6. Menjual produk anda sendiri
Jika tidak ada yang berhasil bagi anda untuk menghasilkan uang secara online, menjual produk anda sendiri merupakan solusi lain. Sesuatu yang sanggup kau jual  di internet ibarat menjual ebbok, produk informasi, plugin, tema, dll yang sesuai dengan kemampuan anda. Anda harus bisa menganalisis kemampuan anda sendiri untuk mendapatkan produk yang berpotensi untuk dijual.

7. Membangun email list
Salah satu cara terbaik untuk menciptakan uang secara onlin eadalh membangun sebuah email list.
Email list yaitu cara untuk mendapatkan penghasilan yang layak untuk blog anda. Mulailah membangun sebuah email list dari hari prtama dalam karir blogging anda. 
Jika anda masih resah bagaimana untuk mendapatkan pelanggan email, ini yaitu cara untuk anda.
  1. mengarahkan kemudian lintas : tidak peduli seberapa baik proposal anda, anda tidak akan mendapatkan pelanggan email tanpa mengarahkan pengunjung ke situs anda.
  2.  menawarkan freebie : kalau anda ingin cepat membangun sebuah email list, berikan sesuatu yang Berguna secara gratis. Pengunjung tidak akan secara cuma-cuma menjadi pengikut blog anda kecuali untuk maksud tertentu. Makara dengan mengatakan konten yang bermanfaat secara gratis, mereka akan menjadi pengikut blog kita untuk mendapatkannya.
Dan untuk tips terbaik silahkan baca Membangun Email List Marketing dengan 2 Provider Andalan
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser