5 Taktik Penting Bagi Penulis Tamu Menentukan Situs Guest Blogging

5 Taktik Penting Bagi Penulis Tamu Menentukan Situs Guest Blogging

5 Taktik Penting Bagi Penulis Tamu Menentukan Situs Guest Blogging

Menciptakan sebuah konten pada akomodasi penulis tamu dalam dunia blogging ialah cara yang paling baik dalam mengembangkan taktik seo dan bisnis anda . Tidak hanya membantu Anda untuk mendapatkan link balik dari situs yang mempunyai otoritas tinggi, namun hal ini juga memungkinkan untuk pembaca lebih jauh lagi mengenal anda . Ketika cara ini dilakukan dengan benar, anda akan populer dan tentu Anda bisa mendapatkan potensi jumlah kemudian lintas yang luar biasa. Namun sebaliknya saat hal ini tidak dilakukan dengan cara benar jangankan untuk mendapatkan kemudian lintas , bahan yang dikirimkan ke pemilik website yang menyediakan publish konten tersebut enggan untuk menerbitkan artikel anda .


Itulah mengapa sangat penting bagi kita membuat satu taktik "guest blogging " yang di susun bagaimana, kapan dan dimana bagi kita memutuskan untuk memperlihatkan artikel kita untuk di publikasikan ke website tersebut . Dan kali ini , Pada Artikel ini omblogging akan membuatkan tips menulis pada taktik "penulis tamu " yang bisa membantu anda memaksimalkan taktik seo dan kelancaran bisnis anda .

#1. Anda Harus Membuat Tujuan Yang Spesifik

Sebelum Anda akan memulai sebuah bisnis, Terlebih dulu Anda harus membuat sebuah planning bisnis yang meliputi semua tujuan yang Anda harapkan untuk mencapai kesuksesan perjuangan Anda. Hal yang sama juga berlaku untuk perjuangan Guest blogging. Anda sebaiknya memutuskan apa tujuan Anda akan tersebut sehingga saat Anda membuat konten yang direncanakan untuk di publish ke website lain sanggup membawa Anda selangkah lebih bersahabat ke tujuan-tujuan tersebut.

Kebanyakan orang cenderung mempunyai 3 tujuan utama mengapa memutuskan untuk menentukan upaya guest blogging.
  1. Untuk membuat lebih banyak link ke situs web mereka sehingga mereka sanggup membangun otoritas domain mereka.
  2. Untuk menghasilkan eksposur untuk merek, produk jualan mereka .
  3. Untuk memposisikan diri sebagai salah satu otoritas dalam sebuah industri dengan memperlihatkan keahlian mereka .
Jika konten penulis tamu yang anda share sanggup mendapatkan kawasan di bab atas blog tersebut maka jumlah kemudian lintas yang akan anda dapatkan tiba dengan cara luar biasa . Jika konten tersebut tidak mencerminkan tujuan-tujuan utama yang mencoba untuk menuntaskan sebuah permasalahan, maka kemudian lintas yang akan diterima tidak signifikan , intinya hanya membuang waktu Anda alasannya ialah anda membuatkan konten yang mengambang.

#2. Memilih Yang Terbaik Untuk Mendapatkan Kesempatan Yang Lebih Baik

Ada beberapa taktik yang sanggup diterapkan untuk membantu Anda menemukan sebuah situs yang mendapatkan konten Guest blogging. Kadang-kadang dengan memakai mesin pencarian Google  ialah cara yang sederhana untuk menemukan sebuah situs berotoritas . Strategi yang lebih baik ialah dengan melihat kesamaan , relevansi situs tersebut dengan website milik Anda juga keahlian Anda sehingga kedua situs sanggup menghasilkan beberapa kemudian lintas embel-embel dari konten yang anda sudah buat tadi.

Dan pastikan bahwa Anda menentukan situs Guest blogging bukan situs pesaing Anda sendiri.

Bukan berarti jenis situs yang memperlihatkan penulis tamu membagikan konten dalam dunia blogging ialah peluang dan harus dihindari.

Advertiser


Dalam Hal ini Anda hanya perlu berhati-hati ihwal membuang-buang waktu untuk membuat konten untuk situs yang relatif lemah alasannya ialah mereka akan besar lengan berkuasa . Anda harus mendapatkan manfaat dari situs tersebut dengan cara menentukan situs yang relevansinya bersahabat dengan website milik anda.

Anda sanggup memisahkan situs terbaik dari melihat bagaimana peluang penulis tamu lain yang telah diterbitkan . Harus ada link profil yang otoritatif, membiarkan penulis terlibat dalam kuasa konten, Dan mengisi link pada profil untuk informasi kepengarangan Anda.

#3. Selangkah Lebih Maju Dari Penulis Lain

Hanya alasannya ialah Anda memperlihatkan konten gratis kepada seseorang tidak berarti mereka harus mendapatkan usulan Anda.

Ada banyak blogger tamu mengharapkan konten mereka untuk diterima alasannya ialah mereka telah meluangkan waktu untuk membuat konten yang bisa menduduki kawasan pertama namun konten terbaiklah yang akan mendapatkan persetujuan .

Dalam hal ini anda harus mempunyai mutual konten , bukan mengutamakan konten yang akan menduduki peringkat paling depan mesin pencari melainkan sebuah konten yang berkualitas .

Pada istilah di Facebook yang menyampaikan "Share it and you get rich ", Dunia guest blogging tidak bekerja ibarat itu. setidaknya anda mempunyai nilai konten mutual pada konten Anda sehingga konten Anda dilihat sebagai konten yang lebih baik daripada penulis lain sehingga baik untuk diterbitkan .

#4. Konten Yang Struktural

Strategi ini sering diabaikan alasannya ialah pencipta konten cenderung semua menyampaikan satu hal: "gaya penulisan bukan sesuatu yang bisa diganti." Padahal itu bisa. Situs web dan blog yang ingin mempunyai konten yang struktural serupa alasannya ialah memenuhi impian pembaca mereka. Jika Anda ingin mempunyai kesempatan konten anda dipublikasikan, maka Anda perlu untuk mengetahui bagaimana konten terstruktur sehingga kesempatanbisa sukses.

Ada tiga faktor yang harus diteliti saat membuat konten an planning mau publish ke situs penulis tamu.

Berapakah tingkat pengalaman dari audiens? Tingkat pengalaman yang sanggup dipecah menjadi pemula, menengah, dan berpengalaman.

Jika Anda penulis pemula kemudian kemudian mau membuatkan konten ke situs profesional , maka semua yang Harus Anda lakukan ialah meliputi seluruh informasi yang mereka sudah tahu. Anda harus mengerti terebih dulu situs tersebut niche dari konten apa saya yang paling sering mereka paparkan .

Konten tamu Anda harus bisa menjadi informatif dan menarik untuk itu buatlah lebih demografis untuk mendapatkan kesempatan untuk dipublikasikan .

Jika sebuah situs web yang anda tergetkan ialah sebuah situs tutorial atau panduan "how-to", maka dari itu anda harus pastikan bahwa konten yang anda buat serupa dengan pembahasan mereka .

Jika posting yang anda buat lengkap dengan statistik dan Infografis, tebak apa yang Anda akan dapatkan ?? . Beberapa situs akan sangat bahagia dan segera menentukan yang terbaik ibarat konten yang terstruktur .

#5. Sajikan Infographics

Anda mungkin pernah mendengar bahwa sebuah gambar sama dengan poin1.000 kata ?? . itu Memang benar.

Konten yang secara visual lebih menarik ialah konten yang melibatkan emosi  pembaca dan menjadi lebih mungkin untuk diterima oleh penerbit. Wawasannya ada pada artikel ini 5 Cara Terbaik Membuat Konten Visual Untuk Bisnis Online Anda

Bagaimana Anda sanggup membuat sesuatu yang menarik secara visual? Pilihan terbaik yang Anda sanggup share lewat guest blogging ialah infographic kustom  .

Sebuah Infographics berbentuk gambar ialah informasi yang gampang dicerna dan secara visual menarik saat diterbitkan lebih maksimal lagi saat anda menyisipkan beberapa kata sebagai bukti bahwa yang anda berikan benar adanya .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments