Cara Mendapat Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang Lewat Google

Cara Mendapat Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang Lewat Google

Cara Mendapat Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang Lewat Google

Jika Anda ialah salah seorang blogger yang sedang memburu kata kunci yang paling banyak dicari di google, niscaya Anda bertemu dengan kata kunci google ajaib. Di internet, sangat gampang menemui konten artikel paling banyak dicari di google. Entah datanya diperoleh darimana, namun rata-rata kata kunci google yang tersembunyi tersisip juga di antara konten tersebut. Perlu disadari, sebagai seorang blogger Anda dihentikan eksklusif lengah begitu saja melihat banyaknya kata kunci yang disajikan oleh artikel-artikel di internet. Sebenarnya Anda sendiri mencari tanpa tunjangan pihak lain sanggup kok. Google sudah mencatat kata kunci apa saja yang sering dicari pencari informasi. Kata-kata itu biasanya akan muncul dalam bentuk suggestion di bawah hasil pencarian. Dan jangan hingga lupa, sebisa mungkin buat artikel yang mempunyai sugesti kata kunci dengan hasil pencarian di atas 600.000.

Akan sulit sekali menentukan kata kunci yang paling banyak dicari di youtube. Kesulitannya hampir sama dengan sulitnya menentukan artis paling banyak dicari di google. Namanya juga dunia internet, Anda niscaya akan disajikan data-data yang sumbernya kebanyakan masih belum jelas. Makara misalkan Anda sedang bergelut di dunia x maka google akan menyajikan beberapa data yang Anda butuhkan dari beberapa artikel. Dan uniknya semua artikel mengaku bahwa kontennyalah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bila Anda ingin cara lain selain menelusuri sugesti kata kunci satu per satu, pakai saja google trends. Masuklah ke trends.google.com kemudian lihat di pojok kiri atas. Klik hidangan tersebut kemudian pilih opsi sub yang berjudul ‘trending searches.’ Anda sanggup menentukan di negara mana saja yang Anda inginkan datanya. Makara misalkan Anda ingin tahu kata kunci terpopuler di Malaysia dan Indonesia ternyata tidak sulit lagi. Tinggal tentukan sesuai sasaran blog Anda saja. Kalau sudah lelah dengan prosedurnya, eksklusif saja klik https://www.google.com/trends/hottrends#pn=p19 demi mendapat keyword terpopuler sesuai negara.

Anda niscaya bertanya-tanya bagaimana cara mendapat keyword sesuai kategori alasannya ialah Anda niscaya menginginkan sebuah sugesti yang fokus pada kategori tertentu. Coba kini buka https://www.google.com/trends/explore. Biasanya halaman depan google musim menampilkan kata kunci paling musim di seluruh bumi. Kita coba kata kunci "INSTAGRAM" Dengan settingan seruan pencarian menyerupai pada gambar dibawah ini :

Advertiser

Maka hasil terkait dengan pengetikan paling banyak dan sesuai grafik terbanyak menghasilkan menyerupai gambar dibawah ini :

Jika Anda ialah salah seorang blogger yang sedang memburu kata kunci yang paling banyak d Cara Mendapatkan Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang Lewat Google


Jika Anda ingin mendapat keyword paling musim untuk kategori tertentu maka Anda harus menyettingnya terlebih dahulu. Coba kini pilihlah negara mana yang ingin diketahui, tahun berapa, kategori serta jenis pencariannya berupa hasil penelusuran web, gambar atau youtube. Contohnya omblogging ingin keyword untuk worldwide Indonesia di tahun 2016 kemudian dengan kategori bisnis online. Nanti google trends akan memperlihatkan omblogging kata kunci paling terkenal di tahun kemudian dalam lingkup Indonesia.

Apabila terjadi penurunan pada grafik berarti jumlah pencarinya lebih sedikit dibandingkan bulan sebelumnya. Coba kini gulir ke bawah dan lihatlah related search. Di sana ada top dan rising. Top merupakan raja dari kata hasil pencarian sementara rising yaitu daftar kata yang terus bertumbuh di mesin pencari. Bila Anda menemui istilah breakout, berarti ada peningkatan di atas 1000% pada kata kunci tersebut.

Langsung saja klik salah satu kata query yang disajikan oleh rising. Cukup sekali klik saja, google trends sudah sanggup memperlihatkan Anda data berupa grafik interest overtime, ketertarikan regional dan kata kunci yang berkaitan. Interest overtime memberitahu Anda peningkatan kepopuleran sebuah keyword.

Regional interest atau ketertarikan regional memperlihatkan wilayah pencari katanya ada di mana saja. Terakhir, related search tentu saja menyarankan Anda keyword yang lebih spesifik dan masih terkait dengan pencarian Anda.  Bersyukurlah alasannya ialah google memperlihatkan tool ini secara gratis. Makara akan sayang sekali bila disia-siakan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments