5 Kebiasaan Jelek Para Blogger Secara Umum

5 Kebiasaan Jelek Para Blogger Secara Umum

5 Kebiasaan Jelek Para Blogger Secara Umum

Kebiasaan jelek dalam bentuk apapun seharusnya ditinggalkan semenjak dini disaat kita sudah mulai sadar bahwa itu sesuatu yang tidak baik . Utamanya para blogger, secara umum ada saja kebiasaan jelek yang terkadang tidak disadari dan tetap saja dilakukan . Artikel ini akan mengulas apa saja kebiasaan jelek blogger yang perlu disadari . walaupun sebagai blogger kerjanya memperlihatkan isu bagi pengguna dunia online namun bekerja dalam menggeluti dunia blogging juga ada hal yang patut kita telaah lebih jauh, bukan akan menghasilkan apa yang anda harapkan justru ketika kebiasaan jelek ini masih saja selalu anda terapkan maka kebiasaan jelek tersebut akan menjadi hal jelek dan percaya saja anda tidak akan mau menghadapi hal tersebut .

Kebiasaan jelek dalam bentuk apapun seharusnya ditinggalkan semenjak dini disaat kita sudah m 5 Kebiasaan Buruk Para Blogger Secara Umum

Berawal dari hal terkecil kemudian kemudian menjadi kebiasaan lantaran anda kecanduan . mari kita jelajahi kebiasaan jelek ini dan kita pelajari hal jelek apa saja yang akan menimpa anda ketika anda masih saja melakukannya . Utamanya produktivitas dan motivasi dalam menggeluti dunia blogging.

Berikut Daftar kebiasaan jelek seorang blogger Secara umum


Artikel ini ditulis bukan untuk menggurui melainkan semata-mata hanya mau mengingatkan saja bagi anda kiranya hal jelek tersebut tidak usah di lakoni dan mulai kini perubahan yaitu salah satu hal yang anda wajib terapkan . Demi kelansungan berkembangnya blog anda kemudian hal lainnya menyerupai menjaga kesehatan anda . Produktivitas serta kesehatan yaitu hal yang perlu anda jaga jadi hilangkan lah hal jelek tersebut . Untuk itu omblogging sudah menyiapkan 12 kebiasaan jelek para blogger yang perlu anda ketahui . berikut poin poinnya :

1. Trafik Dari Sosial Media

Seperti yang kita tahu bahwa Sosial media sudah menjadi salah satu cara terbaik untuk sanggup mendapat pengunjung atau kata lain kemudian lintas di blog. Hanya dengan mengsingkronkan konten anda dengan widget share artikel maka potensi mendapat pengunjung banyak sanggup terjadi .

Karena terlalu sibuk dengan media umum maka anda melupakan pekerjaan orisinil anda yakni menghasilkan konten berkualitas . Mengapa saya menyampaikan demikian ? lantaran sifat manusiawi anda berpikir logis bahwa artikel biasa saja sanggup seketika mendapat pembaca kalau anda melaksanakan share"it

Namun hal tersebut tidak baik . Tidak organik ! Cobalah untuk menghindari hal tersebut, coba jangan terlalu banyak melibatkan sosial media sebagai andalan anda mendapat pengunjung .Ingat bahwa Konten Is King Optimasi Dengan Baik Agar Mendapatkan Banyak Pembaca Organik.

2. Tidak Pernah Mengoreksi Artikel

Sebelum melaksanakan publish artikel alangkah baiknya terlebih dulu melaksanakan koreksi . Koreksi ini bertujuan untuk memperbaiki goresan pena anda contohnya saja ketika anda kata yang typo . Mengoreksi terlebih dulu artikel sebelum di terbitkan yaitu hal yang sepatutnya di optimalkan . Sampai ketika ini masih ada banyak blogger selalu typo , lupa mengisi deskripsi, lupa mengisi label, lupa menyematkan gambar lantaran ketika mereka sudah berda pada ending artikel dianggap mereka sudah melaksanakan tugasnya padahal, kesalahan sanggup selalu ada . coba mengoreksi sebelum menerbitkan . Apakah memang sudah siap ? Jika yah , gres lah publish artikel anda.

3. Terlalu Sibuk Dengan SEO

Melakukan meningkatkan secara optimal SEO ON-PAGE pada artikel memang sangat disarankan . mengingat algoritma Google lebih mementingkan kualitas sebuah artikel dibanding dengan membangun backlink . Namun jangan salah alasannya yaitu , terlalu sibuk mengurus SEO justru akan menciptakan anda lupa untuk lebih lagi memperbaiki kesalahan lainnya . Misalnya saja .. Karena seo, anda menerapkan gaya "berulang" menganggap dengan mengulang2 kalimat artikel anda akan segera page one .

Padahal itu salah ..

Seo yang bekerjsama ketika anda sanggup menciptakan pengguna merasa nyaman . Termasuk ketika para pengguna membaca isi artikel anda .

4. Terlalu Sering Mengganti Template Blog

Struktur sebuah template akan dikenali oleh mesin pencari dalam waktu tidak sebentar . Apa yang anda dapatkan ketika struktur template anda sudah dikenal oleh mesin pencari menyerupai google ? Blog yang anda miliki akan lebih gampang dirayapi lantaran sudah dikenali .

Beberapa blogger mengalami penurunan visitor secara drastis disebabkan lantaran sering mengganti template . yah, ini salah satu penyebabnya . lantaran sebelum struktur template tersebut di crwaling secara tepat justru diganti lagi dengan template lain . Jadi, sebaiknya, tinggalkan kebiasaan jelek ini dan mulailah menentukan 1 template yang anda sanggup gunakan dalam jangka panjang . 


Lagian, bukan tampilan template lah yang menciptakan pengunjung jadi banyak melainkan isi dari blog itu sendiri yaitu konten .

5. Membuat Blog Terlalu Banyak

Membuat blog terlalu banyak juga merupakan kebiasaan paling jelek bagi sebagian blogger yang sering kita jumpai. Kalau anda tidak sanggup mengurus satu blog, buat apa menciptakan blog yang lain yang kemudian tidak sanggup anda urus lantaran waktu tidak sanggup bersamaan untuk semua blog .

Memang beternak blog akan menghasilkan banyak earning utamanya bagi para publisher adsense namun anda harus cerdik mengatur waktu .

Anda boleh saja menciptakan blog banyak dan tidak ada hukum melarang itu namun sebaiknya fokuslah 1 pada blog utama. Jika blog utama sudah mendapat sukses selanjutnya boleh lah anda membangun blog blog lainnya.

Makara saran saya, cukup menciptakan blog yang berdasarkan anda akan sanggup mengurusnya di kemudian hari dengan tetap memperlihatkan artikel yang bermanfaat dan juga informatif bagi pembaca anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser