Trik Mendapat Banyak View Untuk Video Youtube, Teknik Sederhana Namun Joss

Trik Mendapat Banyak View Untuk Video Youtube, Teknik Sederhana Namun Joss

Trik Mendapat Banyak View Untuk Video Youtube, Teknik Sederhana Namun Joss

Cara Agar Video Youtube Banyak di Tonton Orang Trik Mendapatkan Banyak View Untuk Video Youtube, Teknik Sederhana Namun Joss
Sudah usang rasanya saya tidak menyebarkan tips seo youtube, menyebarkan trik meningkatkan secara optimal video di youtube, biar para youtuber sanggup mendapat viewer yang banyak, dan pada kesempatan kali ini saya mau menyebarkan hal tersebut. sebuah panduan singkat namun berbobot tentunya biar video kita sanggup di halaman pertama dan kabar baiknya, kalaupun tidak sanggup tampil dihalaman pertama Anda masih sanggup mendapat viewer yang banyak.

Ikuti panduan singkatnya pada postingan ini dan dikala Anda selesai membaca lansung praktek biar tahu hasilnya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan yakni menciptakan video yang cantik dan original. jangan gunakan video duplikat atau hasil editing kemudian mau mengupload ulang.

Hal kedua mengupayakan biar video itu gampang dicari, bagaimana caranya ? dengan mengAndalkan search engine google, bukan pada situs youtube secara lansung. Jika pada youtube saya yakin persaingan akan semakin berdarah-darah.

Hal ketiga pahami cara kerja optimasi video youtube dan nantinya kita kolaborasikan dengan trik yang ada pada postingan ini.

Jika sudah paham hal ketiga diatas maka kini silahkan upload  video Anda.

Trik Mendapatkan Banyak View


Jika sudah, mari kita terapkan teknik seo youtube ini biar nantinya video kita banyak di tonton orang.

1) Mendapatkan Viewers Dari Google

Kita tahu bahwa nilai pencarian " Text" lebih banyak dipakai di banding image atau video seach, oleh alasannya yakni itu untuk sanggup menambah viewer dengan cepat maka kita sanggup mengAndalkan text search pada google.

Caranya gampang saja...Buatlah 1 blog, sanggup berplatform gratisan contohnya menyerupai blogger kemudian kemudian buat 1 postingan dengan menceritakan isi video yang Anda miliki.

Gunakan kata kunci atau judul postingan sesuai dengan judul video Anda.

Pada postingan blog Anda pastikan Anda memasang embed video dari youtube sesuai dengan yang Anda sudah upload.

Mengapa ini dilakukan ?

Karena kita punya tujuan untuk memperbanyak potensi biar video kita gampang ditemukan dan kita tahu bahwa para pengunjung tidak akan suka jikalau apa yang mereka cari tidak sesuai dengan apa yang mereka temukan.

Bahasa lainnya kita tidak hanya berburu viewer dari situs youtube secara lansung namun juga mengoptimalkan segala kesempatan yang ada, lewat seach engine google.

Untuk itulah kita memasang embed video kedalam postingan blog kita biar pengunjung ini bisa  menonton secara lansung lansung dalam blog kita.

2) Lewat Sosial Media

Kita juga sanggup memaksimalkan video kita biar banyak di tonton orang dengan memanfaatkan sosial media.

Hal yang sanggup Anda lakukan yakni melaksanakan share untuk link youtube Anda ataupun link postingan pada blog yang Anda buat tadi.

Targetkan link video Anda ke sosial media menyerupai facebook,instagram dan beberapa situs sosial media lainnya.

Namun ingat untuk melaksanakan share secara bijaksana alasannya yakni dikala Anda melaksanakan share link secara membabi buta justru membahayakan status Anda yang nantinya sanggup dianggap sebagai spammer.

Trik sosial media terbaik untuk melaksanakan promosi menyerupai ini sebaiknya memakai 2-3 buah akun yang berbeda.

Dan akan sangat berhasil jikalau video yang Anda share yakni video yang memang menarik untuk di tonton.

Buatlah Deskipsi Mengajak Share Ulang


Jika sudah siap pastikan dikala Anda mau menshare video Anda untuk tidak lupa memperlihatkan sedikit kutipan singkat biar video Anda di share ulang oleh orang.


Misalnya pada situs facebook dimana Anda sanggup menciptakan sebuah status kemudian menyematkan link video youtube Anda.

Anda sanggup mengajak sesama pengguna sosial media, facebook contohnya dengan berbahasa share ulang, atau beberapa kalimat lainnya biar mereka mau membagikan ulang video Anda.

Buatlah semenarik mungkin kalimat pengajak tersebut biar mereka mau membagikan ulang.

3) Sesama Youtuber

Join lah di lembaga atau group yang juga membahas wacana video youtube atau kata lain member group yang berisikan sesama youtuber kemudian kemudian saling mengajak untuk meningkatkan view.

"Tonton  video saya maka saya tonton video Anda"

Hal ini serupa dengan teknik blogwalking jikalau Anda seorang blogger.

Tujuan meningkatkan view video juga sama dengan halaman blog.

Semakin meningkat tampilan video Anda, seberapa sering dilihat tentu rangkingnya juga secara otomatis akan naik jadi Anda sanggup coba melaksanakan cara yang satu ini.

Selain itu, sesama youtuber Anda sanggup saling follow ( subscribe & like )

Kesimpulan

Mengupayakan biar video kita seing dilihat orang bukanlah masalah yang susah. selama ada niat dan mau perjuangan tentu akan menghasilkan.

Permasalahan yang sering terjadi yakni kita terlalu malas untuk melaksanakan hal tesebut.

Lantas bagaimana pula video Anda sanggup ditonton oleh banyak orang jikalau tidak melaksanakan apa-apa?

Jadi, hanya itu caranya... 3 poin diatas hanya sebagai stAndaritas dalam bentuk mengupayakan biar video youtube Anda sanggup di nonton orang.

Dan semoga sesudah melaksanakan trik ini video milik anda sanggup menjadi video youtube paling banyak ditonton sepanjang masa
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser