Membuat Blog Yang Harga Jualnya Mahal, Diam-Diam Publisher Adsense

Membuat Blog Yang Harga Jualnya Mahal, Diam-Diam Publisher Adsense

Membuat Blog Yang Harga Jualnya Mahal, Diam-Diam Publisher Adsense

Pernahkah Anda mendengar sebuah blog sanggup dinilai mahal padahal trafiknya biasa-biasa saja ? Bagi kalangan publisher adsense sanggup mendapat blog menyerupai itu " Harga Tidak Makara Soal" Lantaran blog itu akan menjadi sumber penghasilan lalu hari. Anda mungkin saja ketika ini mempunyai blog yang pengunjungnya banyak setiap hari, mungkin trafiknya sudah luar biasa, andal namun tidak pernah mendapat usulan dengan harga mahal? itu alasannya ada satu hal yang mengganjal, alasannya blog Anda memang tidak sanggup dinilai mahal.

Disini mahal bukan berarti tampilan blog Anda terlihat keren, bukan pula alasannya blog Anda sering pageone, bukan pula alasannya blog Anda sudah terkenal.

Jika Anda jeli dan memperhatikan baik, diluar sana ada begitu banyak blog yang mempunyai artikel 2-3 saja dalam 1 blog tapi sudah dikaitkan dengan akun adsense. blog menyerupai itu juga bermacam-macam nichenya.
Jika mau tahu, itulah salah satu blog yang saya maksud. Artikel blog boleh 2-3 bahkan hingga 5 saja namun beda dengan blog yang Anda miliki.

Informasi yang akan saya bagikan kali ini saya anggap sebagai diam-diam bagi para publisher adsense dalam berternak blog yang banyak alasannya mereka anggap sebagai senjata terbesar dalam meraup pundi pundi dollar dan percaya saja, semakin bersaing, akan semakin susah, semakin susah maka nantinya akan menyebabkan blog yang di targetkan menjadi murah. Murah dalam urusan bpk adsense.
Oleh alasannya itu info menyerupai ini tidak sembarangan dibagikan alasannya bila sudah menjadi banyak maka akan semakin banyak pesaing.

Hal ini lah yang akan kita bahas. Membuat blog dengan harga mahal. Artinya, bila nanti blog yang Anda buat dan sudah mendapat trafik organik percaya saja nilai klik per iklan akan menjadi mahal.

Rahasia Blog Mahal


Disini kita akan menguak diam-diam blog yang dimiliki para publisher adsense hingga mengetahui teknik mereka hingga sanggup mendapat puluhan juta bahkan ratusan juta setiap bulan.

Disimak....

1) Mulailah Dari Yang Trends

Mulailah mencari tahu apa yang lagi trends tapi jangan pilih materi yang trends nya hanya sepekan. Carilah yang trends tahunan biar blog Anda juga bertahan dengan kata kunci tahunan. Silahkan baca panduannya untuk mendapat kata kunci yang sering dicari orang. Jika sudah, kini lanjut tahap berikutnya...

2) Pakai Keyword Everywhere

Tujuan memakai keyword everywhere untuk sanggup mengetahui kata kunci yang mempunyai nilai cpc tinggi. Misalnya menyerupai ini, bila Anda sudah mendapat apa yang lagi trends di google maka kita harus tahu apa keyword dari yang trends itu dan berharga mahal. Silahkan baca panduan keyword everywhere dulu.

3) Cari Keyword

Sekarang kiprah Anda yaitu mencari keyword yang nantinya akan digunakan. keyword ini akan dijadikan subdomain atau domain. Caranya menyerupai ini:

-Sekarang menuju ke google dan masukkan kata kunci yang trends tadi. Misalnya facebook maka masukkan facebook ke search google.

-Tambahkan 1 kata setelah atau sehabis kata facebook

- Lihat keyword, bila ada nilainya maka itulah yang akan digunakan, sebaliknya, bila masih kosong maka jangan gunakan.

Lihat referensi gambar dibawah....
Pernahkah Anda mendengar sebuah blog sanggup dinilai mahal padahal trafiknya biasa Membuat Blog Yang Harga Jualnya Mahal, Rahasia Publisher Adsense
Nampak setelah saya menambahkan kata "Iklan" muncul nilai cpc untuk kata kunci itu.
Nah kini buatlah subdomain atau domain dengan kata kunci iklan facebook.
Kemudian judul blognya gunakan juga kata kunci itu....

Tapi blog Anda juga harus terpondasi oleh alasannya itu blog Anda perlu kelengkapan. silahkan temukan wawasannya mengenai persiapan blog baru.

4) Buat Artikel Dengan Menggunakan Keyword Yang Mahal

Langkah selanjutnya buatlah artikel dengan membidik kata kunci sehubungan dengan iklan facebook. untuk memudahkan kita mengetahui mana saja judul yang berharga tinggi maka kembali lagi Anda masukkan kata kunci " Iklan facebook" ke google dan lihat hasil penelusuran terkait dibagian paling bawah.

Berikut contohnya...
Pernahkah Anda mendengar sebuah blog sanggup dinilai mahal padahal trafiknya biasa Membuat Blog Yang Harga Jualnya Mahal, Rahasia Publisher Adsense

Makara hingga disini Anda sudah menemukan list atau daftar dari hasil penelusuran yang kata kuncinya mahal.  Sekarang Silahkan rangkai kata demi kata biar sanggup membuat 2 atau 3 buah calon judul artikel dan maksimalkan dengan teknik memakai keyword biar alhasil maksimal.

5) Optimasi Agar Pageone

Langkah terakhir buatlah artikel Anda pageone. Jangan fokus pada backlink alasannya pageone tanpa backlink juga bisa.Lakukan dengan cara natural biar gampang terotoritas, lakukan dengan teknik pageone pada judul. tidak perlu neka neko.
Agar judul artikel yang Anda buat tidak nampak sebagai sebuah judul yang mengejar peringkat, tidak bekerja dengan cara mau memanipulasi search engine maka langkah terbaiknya dengan menghambur banyak kata kunci dalam 1 judul artikel.

Kesimpulan...

Itu saja caranya... mudah, padat dan bukan diam-diam lagi...
Jika Anda mau sama menyerupai mereka yang sanggup mampu honor tiap bulan maka silahkan buatlah blog sebanyak-banyaknya dan setiap blog optimalkan dengan langkah-langkah diatas.. maka percaya saja pundi pundi dollar akan terus mengalir bahkan disaat Anda sedang tidur.

Salam sukses....

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser