1) Visibilitas Konten
Tahukan Anda bahwa diluar sana ada begitu banyak halaman website, ada milliaran jumlahnya, namun tidak semua di index oleh google, bahkan yang sudah terindex pun masih diperhatikan dulu dan di tilik satu persatu kemudian diberikan rangking.Coba lihat gambar berikut...
Ketika Anda memakai mesin pencari google Anda niscaya akan menemukan daftar halaman 1-10. tapi ketika Anda melaksanakan klik pada halaman 10 maka halaman 11,12,13 kemudian muncul. Itu jikalau google masih mau mengindex halaman lain. Secara logika, halaman lainnya sesudah halaman 10 tidak berhenti hingga disitu saja. bahkan cuma dalam hitungan detik maka tercipta halaman ke 14. Ini artinya bahwa halaman website yang ada didunia jumlahnya sangat banyak. Permasalahannya yakni google terkadang tidak mengindex sebuah halaman. terkadang google berhenti hingga pada halaman itu 10 saja. kenapa ? Karena, halaman lain tidak mempunyai nilai informasi. yang artinya nilai vivibilitasnya buruk. Oleh lantaran itu google menempatkan ke posisi paling belakang bahkan tidak di index sekalipun.
Dari sini lah Anda sanggup mengambil kesempatan itu... Dengan cara memperlihatkan yang terbaik. Bagaimana Anda harus melakukannya?? Caranya gampang saja. perhatikan ini....
Google selalu mencari halaman website yang menyediakan sesuatu yang gres dan ketika google menemukan itu maka google akan menempatkan halaman tersebut pada peringkat paling baik. peringkat nomor 1.
Menjelaskan hal ini akan sangat panjang tapi jikalau Anda membaca konten terdahulu saya maka Anda akan menemukan secara keseluruhan apa yang google mau.
Sesuatu yang gres juga jangan didefinisikan salah. lantaran ada 2 hal penting untuk menilai kata " Baru" bagi google. diantaranya;
- Memang baru, belum pernah di terbitkan orang
- Menyediakan sesuatu yang baru, artinya revisi dari informasi yang sudah pernah ada.
Advertiser
Dari sini Anda sanggup mengambil keuntungan. dengan memperhatikan website orang lain, membaca isinya,kemudian Anda perbaiki dan gunakan hasil perbaikan tersebut menjadi konten,artikel,postingan untuk website Anda.
2) Pahami Cara Kerja Spider Google
"Spider" atau biasa disebut sebagai perayap google yakni inti dari algoritma yang terus menerus dikembangkan. Spider ini bekerja dengan merangkak, menjelajahi link demi link, halaman dari halaman untuk mencari informasi yang sudah di index google. cara kerja perayap ini terlebih dulu melaksanakan perayapan untuk mencari informasi gres lantaran informasi yang usang sudah diposisikan yang artinya nilai perayapannya sudah ditetapkan atau terhenti hingga disitu lantaran perayap ini sudah mengenal halaman tersebut. Namun, beda dengan informasi yang baru. ada 2 hal untuk menyenangkan perayap ini:- Terus menerus memperlihatkan informasi yang baru
- Informasi yang terus diperbaharui
Akan terasa sulit jikalau mendengar ketentuan tersebut, untungnya bahwa duduk masalah umum ini sanggup dilakukan dengan gampang bahkan tanpa melaksanakan atau memperlihatkan informasi baru. Caranya yakni mempertahankan konten Anda supaya itu tetap dianggap sangat elok dan belum ketika diperbaharui. Makara disini yang menjadi kewajiban Anda yakni ketika menciptakan konten pastikan bahwa Anda sudah melengkapi koten itu, Anda harus pastikan kalau yang Anda buat benar-benar sudah lengkap dan jikalau itu sebuah tutorial maka pastikan apa yang Anda tutorialkan sudah terbukti dan memang benar-benar sanggup menjadi solusi. ketika tutorial tersebut memang benar, gampang dipraktekkan maka google tidak akan menggeser posisi konten tersebut, justru ditempatkan semakin baik setiap harinya.
Mengapa hal ini terjadi ? lantaran google ini mau supaya mesin penelusuran miliknya tetap menjadi alat telusur terbaik didunia. google mau setiap insan mendapat informasi yang benar2 terbukti yang didapatkan dari mesin pencari google. Jadi, jangan heran ketika Anda mendapat halaman Anda tergeser dan melorot kebawah. ini dikarenakan milik orang lain lebih bernilai dibanding milik Anda. sebaliknya, jikalau Anda ingin mengalahkan website lain maka teruslah meningkatkan kualitas konten Anda.
Pertanyaannya, apakah website yang sudah usang namun tidak mempunyai banyak visitor atau pengunjung sanggup dipermantap lagi? apakah website itu sanggup untuk lebih sering dikunjungi google? Jawabnya tentu bisa. selama anda terus mengupayakan visibilitas konten anda.