Tampilkan Situsmu Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik

Tampilkan Situsmu Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik

Tampilkan Situsmu Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik

Solusi Seo Untuk Anda Cara Bisa Tampilkan Situs yang Anda Miliki Berada Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik - Dapatkan banyak visitor ! Pilih kata kunci yang tertarget sesuai kebutuhan bisnis Anda.  Kali ini kita omblogging akan sedikit membuatkan beberapa cara yang biasa saya gunakan semoga artikel blog ini sanggup berada dihalaman paling depan  . Boleh dikata 90% dari 300 artikel dalam blog ini menduduki posisi dihalaman depan lantaran artikel tersebut dioptimasi dengan baik . salah satunya artikel Mengatasi Visitor yang sedikit perhari , Cara Mendapatkan Pengunjung Organik Dan lainnya. namun yang kita akan pelajari dan praktekkan sama dengan artikel yang kemudian yakni Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel

Untuk menampilkan situs anda dengan artikel yang sanggup berada dihalaman depan tentu mempunyai kiat kiat khusus yang harus anda lakukan . Salah satu yang mengambil tugas paling besar ialah dengan memakai kata kunci yang tertarget . Dan mengingat persaingan sebuah kata kunci terlalu berat, persaingan ketat , diriset pun kadang susah untuk menduduki posisi terbaik maka taktik gres perlu dikembangkan .

Strategi untuk menduduki halaman 1 dengan memakai solusi seo " Longtail Keyword " Sampai ketika ini anda sering mendengarnya namun mungkin saja anda belum tahu lebih terperinci cara memakai kata kunci yang panjang ini dan praktek seo inilah yang akan kita pelajari dalam artikel ini .

Lantas Bagaimana Penggunaan Longtail Keyword Supaya Halaman Situs Anda Bisa Berada Dihalaman 1 Google ??


Menggunakan longtail keyword tidak hanya sekedar menempatkan kata menjadi kalimat sampai menjadi sebuah kata kunci. Namun lebih mengarah dan harus fokus klarifikasi pada isi artikel yang akan anda buat . Misalnya.. Ketika anda menciptakan sebuah artikel mengenai " Trik perbesar bpk adsense" Namun klarifikasi didalamnya lebih mengarah ke "trik mendapat klik lebih banyak" maka jangan harap artikel anda sanggup pageone walaupun ada kata "trik" alasannya ialah yang anda bahas bukan mengenai cara menaikkan bpk adsense . walaupun kalimat tersebut diutak atik dan diketikkan di google masih juga tidak sanggup mempunyai posisi terbaik ketika anda mengejar sasaran "perbesar bpk". Membuat artikel memang harus hati hati . Untuk itu semoga artikel anda sanggup pageone dengan bermacam-macam ketikan kata kunci dan tertarget maka simak baik baik artikel ini .

1 ) Kumpul Kata Kunci Beragam

waktu saya menciptakan artikel dengan judul " Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel  " Saya mengumpulkan kata kunci turunan dari kunci pokok " Mendapatkan pengunjung " Pada artikel tersebut saya isi dengan banyak sekali macam pengalaman dari inti mendapat pengunjung , menyerupai apa dan bagaimana .

Berhubung mendapat pengunjung itu caranya ada banyak menyerupai meningkatkan secara optimal seo misalnya, namun yang paling singkat ialah dengan cara memakai share artikel maka saya tambahkan kata " Share" Apa yang dishare ? " Artikel " Katanya share artikel itu tidak "aman" ? Ada "cara" nya . Makanya saya buat judul yang panjang menyerupai diatas .

2 ) Targetkan 

Setelah sebuah judul sudah jadi yang nantinya akan kita gunakan sebagai longtail keyword maka sebelum menulis artikel anda terlebih dulu menargetkan dan melaksanakan penggal-penggal pada judul yang panjang tersebut. ini dimaksudkan semoga anda akan lebih gampang mengurai kata kunci nantinya untuk anda sematkan kedalam artikel anda. Sebagai tumpuan " Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel  " Maka hasil pemenggalannya sebagai berikut :
  1. Cara kondusif mendapat pengunjung
  2. Cara kondusif share artikel
  3. Cara share artikel yang aman
  4. Dapatkan pengunjung dalam waktu singkat
  5. Share artikel dapatkan pengunjung
  6. Dll
Dengan begitu anda akan sangat gampang menciptakan artikel dan kata kunci anda tidak akan lepas. Masing masing kalimat hasil kepingan tadi harus anda jelaskan kedalam artikel anda. Untuk membukatikan praktek ini silahkan anda  uji kebenarannya dengan mengunjungi Google dan melaksanakan pencarian dengan 5 tumpuan kata kunci hasil kepingan tadi . Itu gres 5 saja padahal satu judul itu sanggup mengurai 30-50 kata kunci dan akan menampilkan artikel tersebut pada posisi halaman depan google.

3 ) Tempatkan Keyword Diposisi Masing-Masing

Sekarang penempatan keyword . Walaupun anda sudah merangkai sebuah judul panjang dan bermacam-macam kata kunci namun jikalau anda salah menempatkan kata kunci tersebut maka tidak akan membuahkan hasil . Kaprikornus kata kunci tersebut tidak hanya dibentuk namun juga harus lebih diperhatikan posisi idealnya.

Bagaimana Penempatan keyword yang baik ??

Pada artikel yang kemudian saya sudah membuatkan artikelnya dan untuk menambah wawasan anda silahkan kunjungi tautan berikut

4 ) Buat Kalimat ( Kata Kunci ) Pertanyaan

Berhubung SEO google telusuri kata kunci artikel ketika orang bertanya maka anda harus gunakan setidaknya 1 atau 2 buah kalimat dimana kalimat tersebut seakan akan orang yang bertanya . Lihat gambar dibawah .
Solusi Seo Untuk Anda Cara Bisa Tampilkan Situs yang Anda Miliki Berada Dihalaman  Tampilkan Situsmu Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik
Kalimat tersebut dipakai dimana arti kalimat tersebut seakan akan orang bertanya . Kaprikornus kita harus mengerti pengunjung dan membiarkan mesin perayap mengetahui bahwa kita mempunyai sebuah artikel yang sama persis orang tanyakan . Dan Kalimat tersebut saya gunakan tag heading dimana tag tersebut sebagai judul dan kalimat tersebut akan melanjutkan inti dari artikel . Kabar hebatnya lantaran pada tag heading itu ditempatkan kata kunci yang para pengunjung cari . Yakni kata " Dapatkan, pengunjung, banyak" .
Intinya Kenali apa Seo Dulu Baru Kemudian Lakukan Optimasi

Kesimpulan :
Berhubung yang kita bahas hanya sebatas kata kunci untuk mendapat peringkat 1 jadi artikel ini disudahi dulu . Jika saya lanjutkan sampai ke akar-akarnya bukan akan menambah wawasan anda justru akan menciptakan anda kebingungan .
Tapi ingat, untuk mendapat peringkat terbaik google yang anda butuhkan hanya bukan artikel ini saja . Masih ada banyak alasannya ialah penyebab dimana artikel sanggup menduduki posisi terbaik . Bukan hanya pilihan kata kunci saja namun lebih kepada bagaimana anda menggunakannya . Konten berkualitas menjadi penentu , Backlink menjadi tolak ukur dan Ux faktor pondasinya .
Temukan jawabannya pada artikel ini :
Ketika anda sudah melalui tahap demi tahap dan belum juga mendapat hasil sekarang saatnya anda memakai sebuah jasa . Biasanya website yang menyediakan jasa seo memang berbayar namun tidak semua menunjukkan harga mahal . Ada juga yang murah tapi berkualitas uptopromo contohnya . Lebih hebatnya lagi bahwa para website sponsor ini kadang menyediakan kemudahan gratis menyerupai tools seo mencari keyword, mengukur  keyword density dan lainnya. Jadi, Anda harus tahu bahwa sponsor kadang sanggup membantu saudara lebih lagi untuk sanggup mendapat peringat terbaik di mesin pencari .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser