Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Semoga Dapat Page One Dengan Mudah

Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Semoga Dapat Page One Dengan Mudah

Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Semoga Dapat Page One Dengan Mudah

Menempatkan keyword dalam satu artikel bukan hanya semata-mata Anda menuliskan kemudian kemudian mendekatkan kata kunci itu dengan beberapa kalimat pengantar lainnya. Ada berbagai penempatan kata kunci yang seharusnya dipakai secara baik semoga artikel tersebut bisa pageone. Walaupun tidak gampang namun yang namanya perjuangan kalau dilakukan dengan sungguh-sungguh niscaya akan berhasil.
Untuk mendapat hasil penempatan keyword yang baik, Maka keyword tersebut harus di sebarkan secara merata. sama halnya sebuah makanan ringan anggun dikala adonannya diaduk secara merata maka akan menghasilkan rasa yang nikmat, Agar itu bisa berhasil maka si pembuat makanan ringan anggun melakukannya dengan sungguh-sungguh.
Demikian pula mengenai kata kunci untuk satu artikel...
Keyword bidikan Anda harus tersebar secara merata kesemua tempat..
Tapi tidak melakukannya dengan cara salah...

Artikel terdahulu sudah pernah membahas mengenai Cara Pemakaian Keyword yang Efisien. Pada artikel tersebut Anda dipandu semaksimal mungkin dengan pengetahuan saya wacana penggunaan keyword yang tepat.
Berhubung artikel itu kurang diminati lantaran mungkin cara penyajiannya yang kurang gampang dipahami, maka kembali lagi saya mengulang dalam artikel ini, tapi lebih kepada bagaimana cara menyebar kata kunci yang baik dalam satu artikel .
Strategi yang dimaksud, menyebar keyword untuk memanfaatkan semua kawasan dalam satu artikel.
Tapi sebelumnya Anda harus mengerti 3 poin penting mengenai kata kunci ini,
Diantaranya :
  1. Kata kunci utama
  2. Kata kunci turunan
  3. Latent semantic indexing atau biasa disingkat dengan Lsi Keyword
Ketiga poin itulah yang harus Anda pahami terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membuat, menggunakan,bahwa keyword bidikian Anda sudah sempurna atau belum.
Agar wawasan Anda bisa ditambahkan mengenai cara menyebar keyword yang baik maka secara singkat 3 poin itu dijelaskan dan Anda dituntun sebagai berikut.

1 ) Disebar Pada Kata kunci utama

Kata kunci utama ialah judul artikel. Ini perlu dipahami dengan baik lantaran judul artikel lah yang seharusnya menjadi keyword bidikan. Untuk memakai atau menyebar dengan baik kata kunci utama ini maka digunakanlah sebuah trik yang sudah dipaparkan pada artikel sebelumnya yakni Strategi Menggunakan Longtail Keyword Pada Judul Artikel

Setelah pemahaman Anda mengenai lontail keyword sudah Anda mengerti maka langkah selanjutnya ialah menyebar keyword tersebut ke segala tempat. Agar bisa tersebar dengan baik maka gunakan kawasan berikut :
  1. Pada kalimat pertama paragraf pertama sebelum tAnda baca
  2. Di bab belakang, simpulan paragraf
  3. Pada Tag Heading ( Namun Tidak Selamanya )

 

2) Gunakan Kata Kunci Turunan

Kata kunci turunan terbagi 3 penyebutan yang baik berdasarkan pemahaman saya, diantaranya
  1. Pengantar untuk menyebut keyword
  2. menyebut keyword kemudian kata epilog atau bisa juga tanda baca
  3. Semua kata yang "pendukung yang meyakinkan"
Dan dijelaskan menyerupai ini :

1a# Pengantar untuk menyebut keyword

Menempatkan keyword dalam satu artikel bukan hanya semata Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Agar Bisa Page one Dengan Mudah


2b# menyebut keyword kemudian kata epilog atau bisa juga tanda baca

Menempatkan keyword dalam satu artikel bukan hanya semata Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Agar Bisa Page one Dengan Mudah

3c# Semua kata yang " Meyakinkan"

Menempatkan keyword dalam satu artikel bukan hanya semata Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Agar Bisa Page one Dengan Mudah
Dan untuk daftar kata yang meyakinkan akan saya update kemudian hari pada artikel berikutnya alasannya ialah ada banyak dan beda fungsi.
 

3) LSI Keyword
LSI didasarkan pada prinsip bahwa kata-kata yang dipakai dalam konteks yang sama cenderung mempunyai makna yang sama. Fitur utama dari LSI ialah kemampuannya untuk mengekstrak konten konseptual dari suatu badan teks dengan mendirikan asosiasi antara istilah-istilah yang terjadi dalam konteks yang serupa. ( Sumber : wikipedia )
Misalnya artikel Anda membahas mengenai seo maka hasil extractnya semua yang bekerjasama dengan search engine misalnya : Trafik, visitor, pagerank, backlink dan sebagainya.
Jika kata kunci Anda menargetkan sebuah ponsel maka pakai semua kata yang bekerjasama dengan ponsel namun lebih baik gunakan lsi untuk semua kata yang berfungsi menjadi kata kunci yaitu keseluruhan kata yang berpotensi dalam judul artikel yang Anda buat.

Untuk hasil yang lebih maksimal kombinasikan dengan panduan poin 1 dan 2 diatas.

Namun cara ini tidak berarti harus selalu Anda terapkan. Kadang sebuah artikel bisa pageone dengan gampang tanpa dilakukan meningkatkan secara optimal keyword pada artikel.
Caranya dengan memakai kata awalan yang serupa untuk judul tapi belum pernah dipakai orang. Misalnya, Seseorang memakai kata kunci  " Tips Mendapatkan Visitor " kemudian Anda modifikasi menjadi " Taktik mendapat Visitor "
Kata " Taktik" akan berbeperan alasannya ialah itu gres dan cuma artikel Anda yang judulnya menyerupai itu.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser