Teknik Seo 2018 Terbaru,Cara Mencuri Perhatian Google Semoga Sanggup Peringkat 1

Teknik Seo 2018 Terbaru,Cara Mencuri Perhatian Google Semoga Sanggup Peringkat 1

Teknik Seo 2018 Terbaru,Cara Mencuri Perhatian Google Semoga Sanggup Peringkat 1

Pada tahun-tahun sebelumnya ada begitu banyak orang menyampaikan bahwa seo sudah mati. sebagian pula masih bertahan dengan seni administrasi seo yang kadaluarsa. Dalam hal ini ada beberapa pemilik website yang terus menerus menerbitkan konten tanpa memperdulikan kualitas konten itu sendiri untuk search engine. Google sebagai perpustakaan raksasa,sebagai search engine terbesar di dunia akan terus berkembang. Ini mutlak. Google memberlakukan hal tersebut tak lain dan tak kurang lantaran google mau memperlihatkan apa yang terbaik untuk para penggunanya.

Maka dari itu google terus mengembangkan algoritmanya, dibentuk semakin canggih supaya apa yang pengguna butuhkan benar benar disajikan sesuai dengan apa kebutuhan pengguna.

Dulu, Menempati urutan pertama Google itu sangat mudah. Anda sanggup melakukannya semudah membalik telapak tangan. Bahkan para pemilik website yang gres saja terjun mengenal dunia seo sanggup melaksanakan itu lantaran caranya mudah,caranya hanya dengan mencari backlink ke url tertentu untuk setiap kata kunci yang menjadi sasaran mereka. Disini pun kemudian banyak pakar seo abal abal bermunculan lantaran praktik seo yang mereka lakukan itu sangat mudah. Hanya mencari backlink.

Tapi kita lupa akan satu hal...

Bahwa google akan terus berkembang dan akan lebih memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan manusia.

Google tidak lagi memperdulikan popularitas sebuah situs yang mempunyai banyak tumpuan ( Link Balik ) Namun dikala ini google hanya menyidik pada 3 hal paling penting. dan seharusnya kita mempunyai itu.

Tidak percaya ? Coba perhatikan penurunan trafik yang website Anda alami. . , Dan itu terjadi secara tiba-tiba. Turun drastis bukan.. ? (Padahal berdasarkan Anda backlink website Anda sudah banyak)

Tapi tidak semua web yang mengalami penurunan trafik, bahkan beberapa diantaranya justru naik dan semakin naik. Hal ini terjadi lantaran web tersebut mempunyai 3 hal yang memang sangat sesuai stAndar algoritma google sehingga google lebih memperhatikan website ibarat ini.

Apa itu.. ?
  1. Prediktif Inten
  2. User Signal
  3. First Publish
Kaprikornus ketika website milik Anda tidak mempunyai setidaknya 3 Hal penting diatas maka jangan harap Trafik web Anda sanggup kembali stabil ibarat dulu.

Teknik Seo 2018


Disini omblogging coba lagi untuk menyebarkan teknik seo 2018 untuk Anda. Sebuah teknik seo terbaru dimana postingan ini akan menuntun Anda supaya lebih gampang menduduki peringkat pertama google.

Dan sudah saya persiapkan dengan membagikan poin perpoin supaya Anda lebih gampang paham.

Kita mulai...

1) Prediktif Inten

Apa yang dimaksud prediktif inten.. ?

Prediktif inten saya istilahkan sebagai bahasa kegiatan yang dipakai oleh robot google untuk menampilkan hasil kemiripan dengan apa yang diketikkan.

Postingan dulu sudah saya jelaskan, Kata lainnya yaitu Google auto complete.

Misalnya ibarat ini...

tahun sebelumnya ada begitu banyak orang menyampaikan bahwa seo sudah mati Teknik Seo 2018 Terbaru,Cara Mencuri Perhatian Google Supaya Dapat Peringkat 1

Kaprikornus pada tahun 2018 ini seni administrasi seo yang sebaiknya Anda gunakan yaitu memakai kata kunci yang berdasarkan seruan google.

Google menampilkan hasil yang "mirip" diketikkan orang bukan berarti kata kunci itu belum dipakai orang.

Google hanya menampilkan itu untuk mempersingkat dan mempermudah para penggunanya sehingga apa yang dicari insan sanggup lebih akurat dan sesuai dengan website yang pernah membahas apa yang sesuai dengan duduk masalah pengguna google yang mencari solusi.

Manusia bertanya maka google menjawab sehingga bermunculan lah begitu banyak website mulai dari halaman pertama sampai paling belakang.

Dan dari sini kita selangkah lebih maju untuk sanggup mengerti totaly kebutuhan seo 2018 untuk kita.

Artinya, google auto complete ini sama bahasanya untuk para pemilik website" Gunakan auto complete ini".

Tapi itu saja belum cukup. Mau supaya artikel Anda semakin berpengaruh lagi dan mempunyai banyak kata kunci maka akan semakin manis lagi kalau Anda gabungkan dengan memakai google related search atau kata lain penelusuran terkait yang berada dibagian bawah ketika seseorang memakai google ketika mencari solusi.

Kaprikornus bukan lagi memakai Teknik Seo Terlarang Yang Menyebabkan Website Anda Hilang Dari Pencarian Google

2) User Signal, Utamakan Pengalaman Pengguna

Apakah Anda pernah mengalami kalau artikel Anda yang tadinya mempunyai peringkat pertama di google kemudian hilang atau mengalami penurunan posisi ?

Atau mungkin sebaliknya dimana posisi artikel Anda secara tiba-tiba naik dan bertengger paling atas?

Naik atau turunnya peringkat website Anda itu disebabkan " User Signal "

Saat ini google sudah paham mana artikel berkualitas mana bukan dilihat dari penggunjunga yang berlama-lama, membuka laman lain, memperlihatkan komentar dan sebagainya sehingga pengunjung lebih berinteraksi dengan isi dalam web Anda.

Google sudah paham mana artkel yang isinya benar-benar sanggup memperlihatkan jalan keluar bagi banyak orang Rankbrain.

Rankbrain pun kemudian dikaitkan dengan istilah influencer,dengan begitu sanggup web kita sanggup dikenali apakah benar-benar memperlihatkan nilai tambah atau tidak sama sekali.

Untuk mendapat ini Anda terlebih dulu harus memperlihatkan artikel berkualitas yang sanggup menjadi solusi bagi banyak orang yang kemudian nanti sanggup dilihat dari segi komentar atau total share ke sosial media.

Kaprikornus dari sosial media saling memperlihatkan signal ke search engine.

Artikel tak perlu lengkap gambar dan video. Artikel pun tak boleh asal dibentuk panjang saja. Apa balasannya kalau terlalu panjang tapi isinya sanggup dirangkai hanya dengan beberapa kalimat saja lantaran kalau terlalu bertele-tele pengunjung pun lebih menentukan pergi atau tidak menuntaskan bacaannya.

Kaprikornus inti dari User Signal yaitu lamanya dan seringnya pengunjung tersebut berada di website Anda. Tugas Anda hanya memperlihatkan apa yang mereka butuhkan.agar mereka sanggup berlama usang dan kembali menceritakan web Anda.

Contohnya ibarat ini....
tahun sebelumnya ada begitu banyak orang menyampaikan bahwa seo sudah mati Teknik Seo 2018 Terbaru,Cara Mencuri Perhatian Google Supaya Dapat Peringkat 1
Tanpa diminta omblogging mendapat link balik dari klikmania.net pada artikelnya yang berjudul  Belajar Ngeblog Step by Step Hingga Kaprikornus Blogger Mahir.

Itu lantaran omblogging dianggap sanggup memperlihatkan pengalaman yang baik dan bermanfaat bagi dia.

Jika Anda melaksanakan hal yang sama dimana Anda sanggup menjaga web Anda dengan terus menerus memperlihatkan apa yang manis untuk banyak orang maka saya yakin web Anda pantas untuk menduduki posisi paling pertama dan paling atas.

3) First Publish

Lagi lagi ini berafiliasi dengan ke originalan konten. first publish ini saya bahasakan siapa paling pertama menerbitkan maka itulah pemilik sesungguhnya.

Tanpa Anda sadari web Anda sangat berpengaruh kalau apa yang Anda terbitkan yaitu hal hal gres dan itu orisinil dari hasil fatwa Anda.

Untuk lebih lengkapnya Anda sanggup baca lansung melalui link ini https://support.google.com/webmasters/answer/66359?hl=id

Disitu sudah sangat terang google memberitahukan kita untuk terus mengutamakan nilai orisinil untuk setiap konten yang kita terbitkan.

Bukan pula copywriting ( menulis ulang konten ) lantaran google paham ini sudah ada sebelumnya sedangkan google mau dibentuk semakin kaya dengan informasi bukan kaya dengan artikel plagiarism.

Kaprikornus mulailah menjadi blogger yang bijak dan baik juga smart supaya bukan hanya pada tahun 2018 Anda mengalami peningkatan peringkat maupun trafik tapi untuk seterusnya. Kabar baiknya, Brand anda gampang tercipta,Anda akan mulai dikenal oleh orang banyak.

Itulah teknik seo terbaru 2018 yang strateginya tidak jauh beda di tahun tahun sebelumnya dimana google lebih memperhatikan Kualitas konten.

SALAM BLOGGING....
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser