Urutan Penempatan Keyword,Memaksimalkan Semua Daerah Dalam Artikel

Urutan Penempatan Keyword,Memaksimalkan Semua Daerah Dalam Artikel

Urutan Penempatan Keyword,Memaksimalkan Semua Daerah Dalam Artikel

Singkat saja, Kali ini saya mau bagikan apa yang belum pernah dibagikan diluar sana. yakni urutan penempatan keyword yang baik dan benar dan paling cocok dipakai untuk blog gres yang lagi seriusnya mau menggaet banyak visitor.

Dan ini perlu anda pelajari dikala mau bergelut dalam dunia blogging kemudian diperhadapkan dengan dunia seo. Karena Seo itu luas dan melingkup secara keseluruhan.

Bukan hanya sekedar konten panjang ( beralasan ) ..

Bukan hanya sekedar backlink sana sini yang hanya menjerumuskan dikala anda tidak tahu porsinya..

Bukan hanya sekedar mengenal on-page yang sebetulnya anda tidak tahu persis isi dari taktik on-page seo yang sebenarnya.

On-page itu luas.. tidak hanya sekedar disebutkan saja. 

Onpage yang berpengaruh berasal dari keyword !

Percaya saja... Seo yang kini itu lebih kepada penempatan keyword, penyebutan, dan cara memposisikannya dengan baik.

Sudah saya buktikan pada postingan Teknik Seo Mapping, Strategi Seo Paling Penting Tapi Jarang Diterapkan

Bukan hanya sekedar backlink...

Beberapa website klien saya juga saya meningkatkan secara optimal tanpa mengutamakan backlink. Namun hanya mengandalkan penggunaan keyword.

Ini salah satu bukti dari blog saya yang saya build 3 hari kemudian sebelum artikel ini diterbitkan
Itu gres berusia 3 hari.
 Kali ini saya mau bagikan apa yang belum pernah dibagikan diluar sana Urutan Penempatan Keyword,Memaksimalkan Semua Tempat Dalam Artikel

Jika sudah berusia 30 hari saya yakin visitornya sudah 10 ribuan. Kenapa ? Karena saya selalu menciptakan dan kesudahannya menyerupai itu.
Tidak peduli niche apa. .. Toh semua caranya sama. cara paling gampang untuk diterapkan.

Hanya mengandalkan penempatan kata kunci yang baik.

Nah, dari sekian banyaknya cara seo yang saya pahami untuk sanggup mendapat banyak visitor maka postingan ini kembali lagi akan membagikan 1 dari trik trik seo yang saya pahami.

Kali ini yaitu penempatan, memposisikan kata kunci yang baik...

Urutan Penempatan Keyword


Singkat saja..

Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu mengumpulkan sasaran keyword yang mau anda gunakan.

Kumpulkan dengan cara merisetnya terlebih dulu dan mengambilnya dari hasil suggest google.

Saran saya lakukan riset memakai Teknik Mengolah Kata Kunci yang pernah saya posting. Ini saya yakin sangat berpengaruh sekali.

Selanjutnya, kalau sudah selanjutnya ikuti langkah2nya sebagai berikut.

1) Tempatkan Kata Kunci Bersaing Tinggi Pada Judul Utama Dengan Model Longtail Keyword

Mengapa mesti longtail keyword ? Kenapa tidak 3 patah kata saja ( short ) ? Karena pada longtail keyword kita sanggup menciptakan varian kata kunci yang banyak, selain itu pada posisi ini kita sanggup memanfaatkan dan memaksimalkan daerah untuk setiap kata kunci yang digunakan.

Akan betapa sia sia nya menempatkan low competition kw di title post sedangkan kita kita menempatkannya pada posisi lain.

Kaprikornus urutan pertama yaitu high keyword pada judul artikel.

Ingat bahwa keyword yang baik untuk dipakai yaitu kata kunci bersaing tinggi dengan 3 kata kemudian diracik menjadi panjang.

Untuk lebih memaksimalkan anda dalam mempelajari cara ini baiknya anda membaca Satu Judul Artikel Banyak Kata Kunci Atau artikel lainnya yang juga hampir sama pemahamannya yaitu Membuat Title Artikel Multy Keyword 

2)  Medium Longtail Keyword Pada H2 Dan H3

Karena kita mau memanfaatkan semua daerah yang ada dalam artikel maka tag heading dan sub heading kita maksimalkan. Pada posisi ini kita sanggup gunakan medium keyword atau yang kita kenal juga kata kunci yang bersaing menengah.

Lantas mengapa mesti di h2 dan h3 ?

Karena heading dan sub heading juga yaitu Judul.. Sedangkan kita tahu bahwa search engine menelusuri setiap kata kunci dalam artikel terlebih dulu pada kepala kemudian kemudian ekor. ( Title dulu gres deskripsi )

Kaprikornus lagi lagi kita memanfaatkan daerah ini untuk kata kunci tingkat menengah.

3) Low Keyword Pada Kalimat Dalam Setiap Paragraf

Selanjutnya kita gunakan kata kunci yang kurang bersaing pada setiap kalimat yang ada dalam paragraf artikel.

Anda sanggup memakai puluhan bahkan ratusan kata kunci bersaing rendah pada setiap kalimat yang ada dalam artikel.

Semakin panjang, semakin banyak paragraf maka semakin banyak low keyword yang sanggup anda gunakan dan kesudahannya semakin banyak peluang artikel anda muncul di depan google.

Tapi, walaupun ini terhitung kata kunci yang lemah kita tetap saja harus hati hati biar tidak kena dampak density, stuffing keyword, Kaprikornus usahakan setiap kalimat yang anda buat yummy dibaca dan tidak nampak menyerupai mau memanipulasi search engine.

Saran saya... 1 kalimat panjang 1 kata kunci bersaing lemah, dan 1 paragraf untuk 2 buah kalimat panjang saja.

Tapi ingat, artikel yang anda baca ini tidak menerapkan cara menyerupai apa panduan yang ada dalam artikel ini.

Disini saya hanya mencoba membuatkan trik seo saja... dan saya harap ini sanggup membantu anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser