Rahasia Artikel Seo, 3 Teknik Utama Menciptakan Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung

Rahasia Artikel Seo, 3 Teknik Utama Menciptakan Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung

Rahasia Artikel Seo, 3 Teknik Utama Menciptakan Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung

 Teknik Utama Membuat Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung Rahasia Artikel Seo, 3 Teknik Utama Membuat Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung
Pada dasarnya artikel berkualitas seo ialah artikel blog yang sering dikunjungi. Artikel itupun sering dikunjungi lantaran sanggup memperlihatkan teladan isi blog yang menarik sehingga bagi seorang pengunjung benar-benar mendapat panduan yang menjadi jalan keluar bagi permasalahan si pengunjung tadi. Dan tidak di pungkiri, ketika pengunjung sanggup merasa puas dengan solusi yang mereka sudah temukan maka postingan itupun kemudian akan dicap sebagai " Artikel blog menarik " Mengapa ? alasannya lantaran 1 artikel saja sanggup menjawab ribuan  permasalahan bagi banyak orang.

Contoh artikel blog menyerupai ini gampang untuk anda temukan. Bagi blogger yang benar-benar paham mengenai seo niscaya akan tahu teladan artikel yang baik dan benar menyerupai itu sanggup didapatkan dimana. Tapi permasalahannya... langkah-langkah menulis artikel di blog menyerupai itu jarang anda temukan.

Mungkin cara menulis artikel dan misalnya sudah anda temukan. Didalam blog ini pun beberapa kali pernah aku posting dan semua masih berafiliasi bersahabat dengan nilai seo.

Bahkan aku pernah menulis Contoh Artikel Yang Seo Friendly Dan Teknik Seo Onpage dan cara menulis artikel berkualitas..

Pada postingan aku terdahulu anda sanggup mendapat cara menciptakan artikel dan misalnya dan sedikit lagi akan menjadi kumpulan teladan menciptakan artikel.

Tapi masih ada satu lagi yang tak kalah penting.. Yaitu sebuah rahasia. Rahasia Artikel Seo. Dan akan aku bagikan lagi dalam postingan ini.

Tapi ingat, Dalam dunia internet maka tutorial artikel seo friendly ialah sesuatu yang beda dengan cara menciptakan artikel untuk kiprah kuliah.

Dalam dunia blogging, Nilai sebuah artikel dihitung berdasarkan trik yang di sematkan dan bukan bagaimana struktur berbahasa menyerupai anak kuliahan. Makanya jangan heran kalau nilai unik untuk setiap artikel yang anda buat tidak berbobot.

Rahasia Artikel Seo


Jika dulu aku sudah pernah membuatkan Rahasia Artikel Blog Agar Mendapatkan Banyak Kunjungan maka kali ini anda akan temukan lagi sebuah wawasan yang jarang anda temukan diluar sana. Wawasan kali ini justru sanggup menjadi pemicu kesuksesannya blog anda bahkan, untuk seorang publisher adsense wawasan kali ini sanggup menjadi senjata terbsesar untuk sanggup mendulang dollar yang semakin hari semakin bertambah banyak.

Ingat.. Ini hanyalah sebuah trik menciptakan artikel yang kemudian di rahasiakan sebagian orang alasannya dalam duna seo semakin banyak pelakon maka akan semakin banyak tentangan apalagi kalau itu sudah berbicara mengenai google adsense.

Tambahkan wawasan anda dengan membaca poin penting dibawah....

1) Pada Judul Artikel

Salah satu belakang layar seo yang belum anda ketahui hingga dikala ini ialah apa yang ada pada sebuah judul artikel.

Pada judul artikel anda sanggup menyematkan puluhan kata kunci yang tertarget.

Itulah mengapa beberapa pakar seo selalu menyarankan untuk memakai Longtail keyword lantaran judul artikel ialah pintu masuk bagi seseorang.

Karena longtail pun kita sanggup memanfaatkan untuk memakai low keyword hingga high keyword.

Yang artinya, kalau high keywordnya gagal untuk bersaing maka kita  masih punya cita-cita pada medium atau low keyword sehingga pengunjung pun tetap saja sanggup kita dapatkan dengan mudah.

"The Power Of Longtail Keyword " Itu bahasa yang aku istilahkan untuk taktik judul yang panjang.

Lantas bagaimana menerapkan cara atau tekniknya ? Beberapa waktu silam aku pernah membuatkan panduannya.

Dalam artikel itu anda dipandu sebaik mungkin sesuai dengan cara aku mentuturkan sebuah tutorial. Silahkan anda baca Satu Judul Artikel Banyak Kata Kunci

2)  Suggest Google

Tak henti hentinya aku selalu mengingatkan bahwa suggest google ialah pilihan paling penting untuk anda ketika mau menciptakan sebuah artikel.

Karena suggest google lah maka artikel anda tidak berjalan secara monoton dalam hal seo.

Bayangkan saja kalau 1 artikel mempunyai ratusan kata kunci yang menjadi peluang biar artikel anda semakin gampang ditemukan oleh perayap google.

Dengan begitu pula artiel anda akan semakin gampang mendapat banyak pengunjung.

Mau tahu bagaimana memaksimalkan suggest google biar setiap artikel anda sanggup mempunyai puluhan bahkan ratusan kata kunci ?

Baca panduannya pada Artikel Berkualitas Seo

3) Unik Dan Originalitas

Dan terakhir ialah hal yang paling penting namun selalu disepelehkan yakni " Originalitas"

Originalitas yang aku maksud ialah murni dari awal hingga penghabisan artikel anda murni hasil ketikan sesuai dengan abjad anda berbahasa.

Bukan originalitas lantaran bebas plagiarism menyerupai melaksanakan cek di small seo tools atau tool online sejenis.

Sadarkah anda bahwa yang menilai keunikan artikel anda ialah algoritma google ? Bukan algoritma tools online..

Bukan berarti lantaran anda sudah menulis ulang kemudian berhasil emndapatkan nilai 100% lantas artikel anda kemudian akan dianggap unik.

Tapi unik dan originalitas disini yang dimaksud ialah murni sebuah goresan pena yang datangnya dari hasil berpikir anda kemudian mengetik. Bukan melihat tab sebelah kemudian mengetikkan kata perkata hingga menjadi kalimat.

Makara ingat bahwa nilai unik dan originalitas ialah penentu sebuah artikel untuk sanggup dikatakan berkualitas seo.

Itu rahasianya, Namun selalu anda sepelehkan !

Makara jangan heran kalau hingga dikala ini pengunjung anda masih itu-itu saja, tidak berkembang secara signifikan, bahkan makin hari makin merosot, alasannya google tahu bahwa artikel yang anda tuliskan sudah pernah di muat di blog lain..

Makara untuk apa ditempatkan di halaman depan lagi sedangkan itu sudah ada sebelum artikel anda publikasikan.

Jadi, teknik untuk mendapat banyak pengunjung ialah utamakan originalitas kemudian meningkatkan secara optimal dengan menciptakan nilai relevan judul artikel pada Strategi Menggunakan Longtail Keyword Pada Judul Artikel kemudian perbanyak kata kunci penelusuran terkait google. Hanya itu Rahasia Artikel Seo
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser