Jumlah Density,Kepadatan Kata Kunci Yang Baik, Fokus Pada Lsi Saja

Jumlah Density,Kepadatan Kata Kunci Yang Baik, Fokus Pada Lsi Saja

Jumlah Density,Kepadatan Kata Kunci Yang Baik, Fokus Pada Lsi Saja

Berbicara perihal seo memang semakin hari semakin membingungkan saja. terkadang seseorang salah berguru seo disebabkan mereka berguru dengan teori serta praktek seo yang usang dan melupakan sesuatu yang lebih penting bahwa algoritma google kian waktu kian diperbaharui hingga ketika mereka sedang berguru mengembangkan sebuah cara seo balasannya menjadi buyar lantaran apa yang mereka pelajari tidak sesuai dengan hukum algoritma yang berlaku. misalnya, dulu backlink dikenal sebagai pondasi blog biar bisa mendapat posisi paling baik di google tapi untuk kini ini backlink sudah tidak dan bukan menjadi faktor penentu biar artikel Anda bisa mendapat posisi terbaik digoogle. melainkan isi dari apa yang Anda terbitkan. Karena google ini bekerja dengan mengincar 2 ketentuan paling pokok. 1. untuk kepentingan dan kenyamanan insan dan 2.untuk memperkaya search engine mereka dengan bermacam-macam informasi yang handal. Maka dari itu kita selaku pemilik website harus terus terhubung dengan 2 ketentuan tersebut. oleh lantaran itu beberapa pakar seo dunia menyarankan untuk hanya fokus saja melibatkan emosi pembaca pada artikel yang Anda buat dan hindari perulangan kata kunci yang terlalu sering lantaran bila terlalu padat maka artikel yang Anda buat hanya membingungkan pembaca. jadi, sebaiknya density keyword di ukur biar bisa mendapat porsi yang ideal.

Kali ini saya mau membuatkan dengan Anda bagaimana cara terbaik memilih nilai kepadatan kata kunci yang ideal, mengingat bahwa ini memang agak susah dicernah lantaran sebagian website diluar sana saling membuatkan tips yang beda-beda, namun percaya saja bahwa apa yang omblogging bagikan kali ini yakni cara yang paling baik.

Memahami Jumlah Kepadatan Kata Kunci Artikel


Sebuah artikel bila sanggup mengatasi kenyamanan pengguna tentunya artikel itu akan dianggap sebagai artikel yang berkualitas dan bermutu. Oleh lantaran itu beberapa pemilik website rela dan mati2an mencari cara menulis artikel menarik biar para pembaca bisa merasa puas dan dengan sedikit impian biar artikel tersebut bisa juga disukai oleh mesin pencari. Nah, untuk ketika ini memang kenyamanan pengguna yang perlu di prioritaskan namun search engine juga dihentikan dilupakan lantaran semenarik dan seberkualitas apapun artikel Anda tetaap saja yang mengantar para pengunjung menuju ke website Anda yakni robot mesin pencari, maka dari itu selain mengutamakan insan kita juga harus memikirkan langkah-langkahh untuk menciptakan mesin pencari biar bisa lebih sering menemukan website kita. dari sinilah setiap pemilik website kiranya harus lebih teliti memakai kata kunci lantaran kata kunci lah yang menciptakan robot mesin pencari bisa menemukan website Anda.

Advertiser


Maka dari itu, upaya meningkatkan secara optimal yang paling baik yakni menjaga hubungan antara pemilik website dengan mesin pencari. dan cara yang paling baik yakni dengan menyediakan kata kunci yang nilai relevansinya sangat terstruktur biar perayap mesin pencari menemukan artikel Anda lantaran sebuah referensi. Dari sinilah nilai memakai sebuah kata kunci harus sangat hati-hati lantaran salah sedikit saja maka artikel Anda hanya akan dianggap sebagai konten spam dan tidak akan pernah mendapat nilai yang baik bagi google.

Mengukur Density Keyword


Density yakni kepadatan dari intensitas sedangkan intensitas yakni : kemampuan, kekuatan. bila bisa untuk berpengaruh maka akan semakin manis namun bila terlalu berpengaruh juga sangat tidak baik, itulah bahasa untuk " Density keyword ". Bahasa seo.

Jadi yang menjadi ukuran dari density keyword yakni seberapa sering, berapa banyak, berapa kali Anda memakai kata kunci dalam artikel Anda, nantinya mesin pencari akan mengenali apakah artikel itu memang mereferensikan atau artikel itu hanya mengejar peringkat jadi dari sini mesin pencari akan mengukur intensitasnya, kekuatan, atau sebut saja density keyword.

Walaupun tidak ada hukum lansung dari google yang menyebutkan seberapa banyak nilai persentase keyword yang harus dipakai namun secara insan kita bisa mengukurnya secara manual. Hanya berpikir normal bahwa kita ini pembaca informasi bukan pembaca kata kunci, jadi dari situlah google mengembangkan algoritmanya lagi untuk lebih akurat bahwa apa yang dicari insan yakni sebuah kebutuhan sehingga kita sebagai pemilik website harus paham dalam hal memakai kata kunci.

Lantas Berapakah Jumlah Persentase Keyword Density Yang Ideal?.

Perhitungan ini berasal dari beberapa pakar seo dunia yang menyampaikan bahwa
jumlah persentase untk keyword density biar bisa ideal untuk sebuah artikel maka Anda disarankan untuk memakai hanya sebatas 2 hingga 5 % saja dan ini masih mempunyai tahapan atau ukuran tertentu kapan dan menyerupai apa biar nilai density digunakan.

Jadi, perhitungan yang baik terurai sebagai berikut :

  1. Jika persaingan kata kunci dalam kadar menengah kebawah ( Low And Hight )  maka gunakan 2 hingga 2,5 % s aja. sedangkan....
  2. Kata kunci yang bersaing menengah keatas maka idealnya yakni memakai 3 hingga 5 % kata kunci.
Dan secara manual untuk mengetahui kapan dan menyerupai apa besarnya density yang Anda gunakan sanggup dilihat dari berapa banyak, seberapa sering Anda mengulang kata kunci tersebut.

Anda mungkin bertanya,  berapa persen density keyword yang dipakai omblogging ketika menciptakan artikel dan mengejar kata kunci tertentu ?


Perlu Anda ketahui... kalau saya tidak pernah mengukur density keyword lantaran saya tidak percaya untuk nilai persentasenya berap yang harus digunakan. Saya hanya percaya bahwa arti density dimana Anda selalu mengulang kalimat yang sama namun untuk ukuran saya tidak pernah percaya itu.

Karena Kenapa ???  Karena Keyword Density Telah Diganti LSI
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments